Wednesday, October 23, 2013

Miss...Mom

kalau keinget masa-masa waktu aku masih SD...
huaaa...lucu bin konyol...
bayangin aja rekk.. :P
di masa merah putih,,,aku masih aja makan di suapin sama mamaku,,
yaah..kalian pasti tau..
anak kelas 3SD seharusnya bisa makan sendiri yah..
tapi aku...hahaha..yaa kalian bs mnilai sndiri lah...

Nyta Mokoagow




betapa manjanya aku dulu..hal sepele pun aku selalu manggil mama...
untung aja mama ku itu baik hati dan mau bantuin...coba kalau rada' killer...
huaa....dieeng wes.. :D

ahhh..indah bgt masa kecilku..
tapi..tanpa terasa,,kebahagiaan itu,,manja itu..
lama-lama telah pudar...
hikss,,,
bener rekk...
mama ku sakit,,,'N mau gak mau..bisa gak bisa...
aku harus belajar mandiri..
dan endingnya..mama ku di panggil oleh sang pencipta..hiks..

walaupun masih di bantuin sama kakak dan papa ku untuk bisa mandiri,,,tetep aja guys..
aku butuh mama ku...
kalian pasti pada tau...gimana sedihnya kalau sehari aja kita tnapa ibu kita...
ini bukan bicara soal lebay atau manja..
tapi kasih sayang,,kehangatan..
hmmm...

but,,okee lah,,life must go on..
sekarang usia ku udah 20tahun..
and alhamdulillah..aku bisa mandiri(mandi sendiri) wkwkwk,,

ibu,,,aku kangen..
kangen semuanya,,,
aku tetap gadis mungilmu..

No comments:

Post a Comment